Senin, 28 Desember 2015

Poster "Akibat Kurang Tidur"



Hai para pembaca blog All About Akfar There...
Pada post ku yang sebelumnya, aku udah tunjukin rancangan poster “Akibat Kurang Tidur” yang bakal aku buat ya guys, dan tara.....inilah hasil jadinya. Hasil kreasiku dengan teman-temanku. Sederhana sih, tapi semoga bisa bermanfaat bagi yang melihat dan membacanya. :)
Seperti yang sudah kita bahas di post sebelumnya bahwa dampak kurang tidur itu sangat banyak, dan pada poster yang aku buat bersama dengan teman-temanku ini hanya menunjukkan contoh dari beberapa dampak kurang tidur guys. Jadi, akibat dari kurang tidur itu seseorang bisa menjadi mudah marah, pelupa, timbul mata panda, wajah pucat dan berpotensi terserang penyakit jantung. Tapi dampak kurang tidur masih ada banyak lagi lho guys, itu hanya contohnya aja. Oleh karena itu kita harus bisa mengatur waktu istirahat kita dengan baik, sebab jam tidur yang kurang bisa berakibat buruk bagi kesehatan fisik dan psikis kita. Kalian tentu nggak mau kan dijauhi temen-temen gara-gara mudah emosi? Kalian juga pasti nggak mau kan kalo ada lingkaran hitam di sekitar mata kalian atau wajah kalian terlihat pucat? Pastinya itu bakal ganggu penampilan banget terutama buat cewek-cewek yang suka dandan. Maka dari itu jaga pola tidur kalian ya guys. Waktu tidur yang baik itu 7-8jam, jangan sampai lebih dan jangan sampai kurang. Jadi, tidurlah saat kamu mengantuk dan bangunlah saat tidurmu sudah cukup.

Tetap semangat dan jangan lupa tersenyum.. :))

2 komentar:

  1. kok posternya beda sama rencananya? -_-"

    BalasHapus
  2. 2 & 5 masih bisa diterima dengan akal pikiran, but 1,3,4 perlu penilitian lebih lanjut. coz, dampak tersebut bisa jadi bukan termasuk kekurangan jam tidur, bisa jadi faktor lain yg menyebabkan hal tsb.

    BalasHapus